Jumat, 27 November 2009

Titik

Kadang-kadang..saya betul-betul merasa bahwa kita berdua adalah orang yang sama sekali asing.  Bahwa kamu tidak pernah bisa mengerti dan mempercayai saya, begitu juga saya yang belum bisa sepenuhnya  memahami kamu dan emosimu.

Now here we are, and i'm suddenly standing..at the beginning with you.

Tapi rupanya apa yang kita sebut sebagai komitmen dan sayang tahu-tahu saja sudah membuat kita berteleport ke titik ini. Kaget ya? Tapi kalau hidup adalah sebuah wonderful journey, kenapa saya harus takut?

Life is a road
And I want to keep going
Love is a river
I wanna keep flowing
Life is a road
Now and forever
Wonderful journey

Ketika saya berkisah dengan teman saya dan tertawa sambil bilang bahwa kita ini jodoh, katanya .. belum tentu. "Jodoh itu.." sang teman melanjutkan "..adalah kalau kalian masih tetap bersama-sama dan berpegangan tangan sampai di hari tua nanti. Itu baru jodoh. Kalau ini namanya permulaan."

Saat ini saya sedang mendengarkan lagu At the beginning-nya Richard Marx dan Donna Lewis.

I'll be there
When the world stops turning
I'll be there
When the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you.

Saya pasti akan membuktikan teori jodoh saya. Akan butuh waktu berpuluh-puluh tahun lamanya, pasti. Dan semoga si teman masih akan tetap hidup dan sehat untuk melihat bahwa kita ternyata jodoh :p

Ya sudah ah. Makin lama makin ngelantur aja.

Hepi wiken. Hepi idul adha (kemaren). Dan saya lagi pengen makan semangka..



17 komentar:

  1. Ehem ehem.. yg lg hepi kek mo terbang ke awan2 aja yaaa :D hihihi
    Sini tak rapikan sayapmu :D

    BalasHapus
  2. ho oh
    jodoh itu kalo tahan sampe tua..

    setuju..

    uhuy..

    BalasHapus
  3. hehehehe.
    makanya..
    love is work, kan..katanya? :p

    BalasHapus
  4. Waw...mbak. Hahaha. Kelam sekali. Tapi toh sama isi hati kan yey?

    BalasHapus
  5. Happy Idul Adha juga...saya bosen makan sate kambing! heheheheheee

    BalasHapus
  6. jalan-jalan, nyasar ke blog ini nahh :D

    BalasHapus
  7. Bercerita tentang jodoh memang selalu penuh tanda tanya
    oh jodoh dimana diri mu....
    hehehe...
    semoga teori tentang jodoh mu itu benar

    BalasHapus
  8. kalo bisa jodohnya sampai di surga, biarpun di sana ada bidadari surga...:)

    BalasHapus
  9. waaa aku juga suka bgt lagu itu! Soundtracknya Anastasia kaaan??
    Moga dapet jodoh yang baik, amin ^^

    BalasHapus
  10. ntar gw juga ya jadi jodoh pa ngga...hehehehhe

    Met Idul Adha ya, Lol :)

    BalasHapus
  11. at the beginning with you..
    uuh i love this song too..

    saya jodoh gak ya sama yang sekarang,,? we'll see, memang segalana pake proses yah mba :)

    saya pengen segera menikmati sunset berdua saja..*uhuk*

    BalasHapus
  12. semangka !! dingin2 makan semangka ? hahaha ada2 saja :)

    BalasHapus
  13. lolllyyyyyyyyyyy.... gw IRI sama lo tau gak siiih!!!! IRI! :P

    BalasHapus
  14. Jodoh itu, benar2 ada lo, Lolly. :)

    Dulu, aku berkata yg sama pada pacarku yg sudah bersamaku selama 6 tahun, tapi kandas..

    dan balik lagi sama High school sweet heart, astaga!

    Jodoh!

    BalasHapus
  15. Happy weekend juga (terlambat ya?)
    Semoga jodohnya abadi...

    BalasHapus
  16. . saya jodoh gak iya sama yag sekarang ini.
    . mudah"an jodoh

    BalasHapus