Selasa, 10 November 2009

Pulang ke rumah yang sesungguhnya

Sayang apa kabarmu disana
Lelahkah menungguku berkelana..
Lelahkah menungguku, kau disana

Sayang, aku kan segera pulang
Tunggu aku dengan senyuman itu..
Tunggu aku dengan senyuman itu.

Dan bila waktu itu telah tiba
Coba kenakanlah mahkota itu..
-Sheila on 7 ; Bertahan disana-

Dan untuk kesekian kalinya, saya menulis untuk dia, lelaki menyebalkan itu. Yang sukses membuat saya jatuh cinta berkali-kali dan merasa patah hati berulang-ulang.
..
Dan, kamu..sayang. Tidak lelah kan setelah sekian lama menunggu? Sebentar lagi saya akan pulang. Dan sesungguhnya saya sedang dalam perjalanan pulang. Pulang kerumah saya yang sesungguhnya. Hati kamu :)

Terima kasih untuk tawarannya.. Rumah yang pastinya nanti menyenangkan. Keluarga yang seharusnya hangat. Anak-anak yang pastinya lucu (mudah-mudahan saja tidak belang ya seperti yang kita takutkan, perpaduan hitam dan putih :p) Kontrak kerja seumur hidup. Sumpah setia selamanya. Dan perjanjian untuk menghilangkan rasa patah hati saya yang terlalu sering muncul berulang-ulang.

Ah, teman smp saya yang nakal..
Berani-beraninya kamu melamar saya..
Tapi, saya nekat menerima juga kan ya? :)
Saat kamu 24.
Saat saya 23.

Inget ga kamu pernah "nembak" saya ketika kita kelas 2 smp dulu?
Kamu 14 dan saya 13 tahun.
Gagal, karena saya tolak.

Mana ada yang menyangka 10 tahun kemudian kamu berhasil melakukannya lagi :p
Jadi, saya tidak perlu merasa patah berulang-ulang lagi kan?

PS : Sayang, saya mau gaun pengantin yang putih panjang saja. Jangan paksa saya pake kebaya ya. Muka cina saya tak akan cocok. Hahaha.
I love you.






13 komentar:

  1. lollyy.....berkaca-kaca terharu bacanya :)
    ini indah sekali.... tulisannya dan cerita dalam tulisan ini...

    suatu hari salah satu postingan di blog gue harus ada yang temanya kaya gini...:)

    BalasHapus
  2. aaaaaawwwwww
    jadikah? jadikah? jadikah?
    this is so fun!
    congrats yaaa!
    *hugs*

    BalasHapus
  3. pulang ke hatimu. oww. dalem.

    selamat ya, lolly. ternyata si diamu itu sangat konsisten ya. 10 tahun, dan tetap kamu di hatinya. :)

    BalasHapus
  4. ahhh..sweet as lolypop :)
    congrats lolly! ini yah yg namanya jodoh?pasti 'pulang' lagi.slamat yahh! ihh..aku senyum2 baca post ini :)

    BalasHapus
  5. Waduh... Terima terima terima.
    *nunggu undangan.

    BalasHapus
  6. hihi senangnya

    congratz ya lolly ^^

    BalasHapus
  7. wow mau married ni ceriatnye. slamat ya

    BalasHapus
  8. Selama ini saya selalu ngira orang-orang Tionghoa selalu pakai gaun pengantin putih karena kepingin yang ke-Barat-barat-an. Ternyata karena mereka merasa nggak cocok pakai kebaya??

    Selamat ya, Jeng..

    BalasHapus
  9. Wah aku mupeng bacanya mba.
    Aku jadi pengen dilamar juga hehe.
    Eniwei congrats yaa mba.
    Kapan tanggal meritnya?
    semoga lancar yaa persiapannya :)

    BalasHapus
  10. Perjuangan yang berseri. Semoga lenggeng.

    BalasHapus
  11. Lhaa.. beneran neh dilamar??
    Haiya kok gak crita2 seh, nona?
    Kutunggu gosipmu ya :D

    BalasHapus