Senin, 12 Oktober 2009

Homeless or Naked? Died

Whew.
Rupanya sudah 5 hari sejak saya terakhir menulis di blog ini. Kamis dan Jum'at..saya sibuk luar biasa. Biasalah, akhir tahun begini perusahaan sedang mengejar targetnya. Akibatnya para karyawan di suruh nge-rodi abis-abisan, termasuk saya. Nge-rodi yang digaji, maksudnya..secara jaman kumpeni sudah berlalu, gitu loh. *gaya gaul mode on* :D
Sabtunya saya sakit akibat gaya kerja model kumpeni yang diterapkan ditahun milenium seperti ini. Tepar seharian penuh.

Dan tentunya kalian tidak mengira saya sudah mati bunuh diri seperti Patches itu, kan? ;)

Ya, tentu saja tidak. Saya belum sebodoh itu. Tidak sebodoh itu, lebih tepatnya.

Mm..apa yang akan kita bicarakan kali ini? Tidak ada topik yang menarik sepertinya, si topik sedang entah kemana. Soalnya hari hujan sih. Setiap hari hujan. Padahal ini baru Oktober. Pagi ini pun hujan. Membuat saya jadi terlambat ke kantor dan ngantuk mellow seharian.

Ya okelah, saya minta maaf kalau menjadikan hujan sebagai kambing hitam. Padahal jelas-jelas hujan bukan kambing kan ya?

Halah..

Omong-omong..kura-kura yang tidak bercangkang itu termasuk tunawisma atau telanjang ya? Ah ya, jangan pikir saya gila kalau tiba-tiba menanyakan hal ini. Soalnya saya baca kalimat ini di status fesbuk seorang teman sih.

If turtle has no shell, is it homeless or naked?

Yah..setelah saya pikirkan berpanjang lebar demi membuang rasa mengantuk, sepertinya jawabannya sungguh tidak penting. Tidak penting lagi menjadi tunawisma ataupun disebut telanjang, soalnya kura-kura tidak dapat hidup tanpa cangkangnya. Sesuatu yang mati tidak lagi menganggap persoalan hidup adalah sesuatu yang penting.

Turtles without their shell are actually dead. Whether or not a corpse can be either homeless or naked is a matter for the philosophers.

So, they're homeless, naked and dead.

Selamat tinggal dunia.

Eh ya sudah, kenapa persoalannya jadi 'mati' lagi sih?

Omong-omong saya sedang mendengarkan sebuah old song milik Paul Anka, I Don't Like to Sleep Alone. Bagus sekali :) Adik saya bilang saya sudah seperti emak-emak. Seleranya taun 60an. So what gitu loh, abis bagus sih.
I don't like to sleep alone
Stay with me, don't go
Talk with me for just a while
So much of you to get to know

Yeah..so much of you to get to know. Saya jadi teringat seseorang. Tapi, sudahlah. Lupakan saja. I don't like to sleep alone. No one does.
Like a man said in his song
"Help me make it through the night"
Loneliness can get you down
When you get to thinkin' no one cares
Lean on me


Sudah saya bilang mendengarkan lagu ini membuat saya teringat seseorang. Dia suka bercerita, paling tidak suka tidur sendiri. Bukannya takut, hanya saja tidak suka. Kalau dia sendirian, tidak ada yang mengingatkannya untuk tidak banyak-banyak merokok. Kalau dia sendiri..tidak ada yang.. Aaaah, ya sudahlahhhh.. matikan saja lagunya.

Klik.

I don't like.to sleep alone
No one does..
Do you?
*bersenandung mode on*
Bagaimanapun saya tetap suka lagu ini :)



12 komentar:

  1. Tepatnya gak suka berangkat tidur sendirian kali ya ... soalnya kalo sudah tidur bisa aja temen tidur kita pergi ninggalin kita yang udah pules. Nah pada saat itu kita gak butuh lagi temen buat bareng2 mimpi. Baik menikmati mimpi indah, atau ketakutan karena mimpi serem. Toh kita gak bisa menggil temen tidur kita buat ikutan serem. Gak tau kalau mimpi basah... Keren tulisannya !

    BalasHapus
  2. Lolly sayang :)
    smart yah analisanya hehe... so sad... dead, naked and homeless tsk tsk tsk...

    anw aku juga suka lagi oldies lo.. kalo pagi wajib dengerin album the beach boys sambil dandan... kalo engga rasanya kurang pol.. hehe

    BalasHapus
  3. "Sesuatu yang mati tidak lagi menganggap persoalan hidup adalah sesuatu yang penting."

    Aha! me HEART this quotes, lolly!

    BalasHapus
  4. Yah, paling ndak kan mungkin pikiran mbak lolly sama kayak kura2. Well, i have turtles and won't let them naked. And i love their green shell much. Hehe..

    Lalu, sekarang masih tidur sendiri? Hihi...

    BalasHapus
  5. sekarang saya benci kalo minggu malam dah tiba, berarti saya harus merantau dan minggalkan istri sampai jumat. jadi saya tidur sendiri selama 5 hari.
    hiks hiks..

    BalasHapus
  6. saya lebih suka tidur sendiri. lebih tenang. apalagi kalo yg tidur 1 kamar dg saya suka ngorok, hii..mending sendiri aja deh

    BalasHapus
  7. lagunya bagus... makasih udah berkunjung....

    BalasHapus
  8. Lolly postingannya serem-srerem. Btw saya tidak suka ah tidur ditemani kura-kura, apalagi kura-kura telanjang, takut tidak bisa menahan diri

    BalasHapus
  9. saya suka kali dengan lagu oldis...
    berasa kembali ke masa lalu...
    :D

    for the turtles, their shell is their god... everyone naked, homeless, useless and mean nothing without their God...

    BalasHapus
  10. Hahaha... minta izin nulis pertanyaan kura-kura itu di FB yah, kayanya bagus banget tuh :P O iya, sama jawabannya juga deh :P hahahaha....

    wah wah wah... ternyata ada yang meminati oldis stuff juga selain sayah....

    BalasHapus
  11. ihik..kasian sekali kura-kura, seolah hidupnya hanya bergantung dengan cangkang yang dia punya.
    btw,,i'm 21 years old and love paul anka! biarin deh selera lama, bagus sih. :)
    nobody wants to be lonely *pssst...status fb ku juga need no lonely :)*

    BalasHapus
  12. suatu saat pasti ada yang nemenin :)

    BalasHapus