Kamis, 17 September 2009

Gimana sih ini..

...
Money..money..duit..duit..chien..chien...
Yang terlintas pertama kalinya dibenak saya ketika melihat gambar kecil disamping itu adalah "wow, bibirnya sexy." dan yang kedua "Ih..dolal" :D

Semalam pembicaraan saya dengan dua orang teman yang kebetulan berbeda, lewat ranah maya bernama Yahoo Messenger dan Facebook-chat cukup membuat saya resah. Risau. Sedikit bertanya-tanya juga, mungkin.

Pembicaraan pertama dimulai dari seorang teman1 -berjenis kelamin pria- yang menanyakan kepada saya, mengapa wanita menyukai berlian? Jawaban spontan saya waktu itu, karena mahal! Hahaha.. Spontanitas itu rupanya berlanjut dengan komentar,
"Dasar cewe matre! Hahaha" ..

Percakapan kedua adalah sebuah gosip seputaran teman gereja kami. Seorang pramugari -dengan segala lenggoknya yang memukau, gaya oke, muka cakep dan terpelajar- kabarnya kini telah menikah. Dengan seorang duda kaya beranak satu yang berprofesi sebagai pilot.

Bisa dibayangkan, si temen uda aje gile diomongin orang.
"Gile...di N, lakinya duda yee.."
"50 tahun, gitu? iikhh.."
"Tapi rumornya kaya lho.."
"Psst...psst.."
"Pasti gara-gara silau ama duitnya laaah.."
"Ah, masa sih??!?.."

Reaksi gue? "Can you just shut up and close your damn mouth?!"
Bukan karena saya temen baiknya si N -yap. kami kenal biasa-biasa aja. Saling bersapa dan sedikit cerita saat bertemu di gereja. Just it.- Kuping saya hanya merasa sedikit gatal mendengar recokan dan ocehan gak mutu yang cuman bisa mengeluarkan kata-kata yang memojokkan orang lain. Sirik tanda tak mampu, boi.

Yeah, kalo saya sih..urus aja urusan masing-masing. Kalo ngurus diri sendiri aja belom bener, gak perlu repot-repot nge-judge orang lain. Dan tolong, rasa ingin tahu itu mbok ya ditahan..jangan dikeluarin seenak udel. Yang omongin itu masih punya papa-mama, punya sodara..gak mikir apa. Ck.

Latar belakang keluarga si N yang dulunya juga orang susah semakin membuat posisinya miring di mata orang-orang. Tapi masa sih salah kalo emang seperti yang dibicarakan orang-orang..bahwa ia cuman menikah demi ..uang? Apa sih definisi "salah" itu sebenernya?
Salah adalah sesuatu yang melanggar aturan atau merugikan orang lain. Nah, yang dikawinin si N itu kan duda toh, bukan suami orang? Siapa emang yang merasa dirugikan dengan perkawinan mereka? Silahkan angkat tangan..kalo yang ngangkat tangan gak mampu menunjukkan alasan yang jelas, maka silahkan angkat kaki aja. Ke laut aje lu..

Lagian, sebuah kalimat gombal yang pernah saya denger entah darimana.. cinta tidak memandang batas usia. (embwer, nenek-nenek aje diperkosa.) Mana tau, di umur 50 itu sang pilot masih begitu gagahnya dengan body sixpack dan wajah sememukau Leonardo Di Caprio..mana tauuu. Lagian, pilot-pilot kan kebayakan emang gagah? *idih, ada gak sih pilot yang mau ama saya..*

Tolong deh, stop lah ngurusin idup orang lain...

Lama-lama esmosi saya..
Huehehehe..

Satu yang mau saya bilang, sapa yang hari gini ga bisa idup tanpa uang? Kalo ada yang bisa, tolong deh ajarin saya gimana caranya.

Ih..gimana sih ini..


3 komentar:

  1. wah..pilot..... ganteng ga? hahaha. LoL

    BalasHapus
  2. setuju dengan mbak lolly!!!! (tanda seru 4x menandakan semangat mendukung yang menggebu-gebu)
    kenapa semua orang memandang dari sisi negatifnya sih?
    grr..ikutan emosi

    BalasHapus