Rabu, 30 Desember 2009

Our Prewed-Photos

Dan seperti janji saya, ini poto-poto yang dibikin kemarin..
Yang sukses membuat saya terkapar setelah dijepret-jepret..
xixixixi..

"Ko..ko, berdirinya rapetan dikit dong..ah iya betul, eh itu terlalu dekat. Agak mundur..yak, mundur.." *potograper cerewet* Lalu ada yang ketawa-ketawa karena dipanggil engkoh :D


"Ih..sayang, liat tuh ada duit lima puluh ribuan dilantai.."
"Mana?? Mana??"

Difoto ini kami kelihatan gendut ya..

Proses mengambilan foto ini membutuhkan proses yang sangat panjaaaang...karena setelah ganti kostum kami langsung ketawa nyaris terguling-guling. Saling menunjuk dan bilang "Kamu lucuuu..!!! Hahahaha.."


Itu sebenernya poto-poto yang belum diedit, sisanya masi terlalu jelek untuk dipajang. Malu, hehehe..
Ya sudahlah..jadi, selamat tahun baru 2010 ya. Semangatt!!

28 komentar:

  1. CIHUUUUYYY!!! Cuiit cuiiitttt....!!
    Selamat yaaa... saya ikut berbahagia, meskipun ini baru foto pre-wed! semoga semuanya berjalan lancar! salam untuk Frets (yg ternyata tidak sehitam yg kau gambarkan selama ini)

    BalasHapus
  2. Wow...you look so beauty. awesome !!
    and love is in the air...
    kok saya suka kostum yang terakhir yak.

    BalasHapus
  3. lollyyy kamu cantik sekaliiiiiii... :)

    kostum terakhir itu baguusss tauuuk,,, lucu beneran,,hehehhehee....

    BalasHapus
  4. Waaaaawww....cantikkk....
    asyikkk.....udah kelar pre-wednyaaa...hohoho... ^^

    wahahahahaha...itu kostum yg terakhir lucu...LOL ide sapa tuh ?

    BalasHapus
  5. ehm...ehmmm...
    cuit..cuiiittt...
    pasangan paling bahagia nih ceritanya... :)

    BalasHapus
  6. selamaaattt!!!



    *capek ya prewed..?? *sigh jadi curcol

    hahaha

    BalasHapus
  7. huahhh cantik banget :)
    boleh tau pre-wed na di photo studio mana?

    BalasHapus
  8. Lolly ... congratulations!
    hopefully the marriage will as sweet as millions of lollipops! :) :)

    BalasHapus
  9. Cuit cuit kk cantik sekaliiii :D
    Selamat taun baru ya non

    XOXOXO

    BalasHapus
  10. Waw baru ngeliat nih wajah Lolly.
    Fhoto-fhotonya keren apalagi yang paling bawah, kayak jaksa Bao dan sang istri. Ayo tegakkan keadilan hehe....
    eniwei selamat ya Lol n bahagia selalu.

    BalasHapus
  11. saia suka yg make baju merahh..
    lucu mba..:D
    btw slamatt yakzz..

    BalasHapus
  12. cieee.. keren.. keren... :)

    BalasHapus
  13. wow.. cantiikkk... hihih.. suka banget sama yang ketiga, kalian gak keliatan gendut ko, hanya keliatan nempel hihih..

    congrats to both of u,
    pasti sibuk lagi nih mpe tanggal nya,
    jangan lupa posting lagi yah loll .. :)

    BalasHapus
  14. awwwww
    lollyyyy
    lucu banget siiih!
    keep us updated yaah hihi!
    seruu!

    BalasHapus
  15. duh kerennya potona....tapi foto prewed keknya bagusan outdoor deh hehehe...menurutku loh....

    BalasHapus
  16. blum diedit aja uda sekeren ini yah ;)

    BalasHapus
  17. nie, gimana kabarnya skarang penganten baru nih? uhuyyy :D
    congrats ya... at the beginning baru aja mulai, welcome to the journey :)

    BalasHapus
  18. selamat yaa Nie! hihihi.. dah jadi pengantin baru ni..hehehe.. semoga langgeng terus yaa :)

    BalasHapus
  19. ya saya juga ucapkan
    selamat berbahagia

    BalasHapus
  20. selamat menempuh hidup baru n bahagia selalu yach,...

    BalasHapus
  21. . selamat siang ,,

    . sallam kenal
    . selamat iya untuk kalian berdua
    . semog menjadi keluarga yang syakinah mawadha warohmah

    BalasHapus
  22. kerreeen .. suka yang pertama sama yang akhiir ..
    selamat yaa

    BalasHapus
  23. aku paling suka ngeliat2 foto pre wedding deh :D

    BalasHapus
  24. Assiiik yang baru kelar pre-wedd nya nih yeee..
    cantik deh mbak pakai baju pengantin kayak gitu

    BalasHapus
  25. Mantap, fotonya bagus sekali

    BalasHapus
  26. penataannya bagus, beackground dan pengantinnya jg mendukung, jd hasilnya luar biasa

    BalasHapus
  27. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus